renywahyuni

Mawadah
Tangerang
52345

renywahyunip@gmail.com

Keistimewaan Gamis dalam Fashion Wanita Muslim

01/17/2015 23:32

Fashion jaman sekarang yang bergaya modern yang cenderung mengarah ke gaya eropa identik dengan pakaian yang mewah dan berada diatas lutut. Namun jika seorang wanita muslim menggunakan pakaian tersebut sangat tidak pantas. Agar tetap bisa terlihat modern mereka bisa menggunakan gamis , dengan gamis mereka bisa memadukan dengan hijab sehingga akan terlihat cantik dan anggun.

Selain itu gamis juga sangat nyaman digunakan , memiliki harga yang terjangkau tergantung jenis bahan yang digunakan. Dengan gamis wanita tidak perlu takut untuk ketinggalan tren karena gamis selain membuat wanita lebih terlihat feminim juga model nya selalu mengikuti perkembangan jaman. Oleh karena itu gamis adalah pilihan terbaik dalam fashoin wanita muslim tanpa takut harus ketinggalan zaman.

Gamis juga dapat digunakan dalam sebuah pesta ataupun acara penting lainnya. Tergantung selera wanita tersebut dalam memadukan aksesoris untuk dapat mendukung penampilannya dalam sebuah acara. Mereka cukup memadukan warna dan corak gamis dengan pas agar terlihat pantas untuk dipakai. Selain itu gamis juga dapat digunakan sehari – hari karena nyaman digunakan dan untuk wanita muslim sangat cocok untuk menggunakan gamis ini. Karena dengan menggunakan gamis mereka sudah menutup aurat mereka dan dapat tetap terlihat modis tanpa mengumbar aurat mereka. Begitulah keistimewaan gamis bagi seorang wanita , khusus nya bagi wanita muslim