renywahyuni

Mawadah
Tangerang
52345

renywahyunip@gmail.com

Koleksi Model Baju Gamis Modern 2015

03/07/2015 02:36

Tahun 2015 datang dengan trend baru berbusana, termasuk di dalamnya adalah trend model baju gamis modern untuk para muslimah. Namun gamis murah dan cantik pasti akan mengalahkan trend gamis apapun yang dibuat merk produsen gamis terkenal karena gamis itu soal kelayakan di mata Allah bukan soal kelihatan trendy di mata manusia. Namun tak ada salahnya melihat trend gamis milik beberapa merk terkenal yang biasanya mahal dan mencari alternatif model gamis murah dan cantik yang mirip dengan yang sedang trend.

Merk baju muslim terkenal : Shafira dan Zoya baru-baru ini mengeluarkan aneka gamis cantik bernuansa biru. Shafira dengan aneka gamis cantik bertema Nautical yang mirip dengan seragam pelayar (sailor) dan Zoya dengan aneka gamis cantik berbahan dasar jeans. Jadi anda bisa mencari gamis murah dan cantik bernuansa biru untuk ditambahkan pada koleksi gamis anda tahun ini sebagai gamis kasual.

Untuk acara formal, pastikan anda memiliki gamis murah dan cantik berbahan dasar yang mengkilap dan juga nyaman dipakai dalam waktu agak lama. Pilihlah gamis yang berwarna tunggal tanpa motif atau motif sederhana sehingga mudah dikombinasikan dengan berbagai jaket atau blazer. Dengan cara mix n match dengan jaket/ blazer, anda bisa membuat berbagai kombinasi tampilan cantik dengan beberapa gamis murah dan cantik saja.

Jika budget anda benar-benar terbatas, bermainlah dengan jilbab anda. Pilih saja gamis murah dan cantik dengan warna-warna dasar seperti hitam, biru, merah, coklat, hijau tanpa motif dan perbanyak koleksi jilbab anda dengan jilbab-jilbab polos dan bermotif.

model baju gamis 2015

model baju gamis bahan sifon

model baju gamis pesta

model baju gamis modern